Kamis, 17 Mei 2012

Arema Hancurkan Mitra Kukar 5-3

ISL Review: Arema Hancurkan Mitra Kukar 5-3

Meski terus menyerang, namun gol pertama dicetak oleh Mitra Kukar di menit ke-5 melalui Gustave Bahoken.

Kesalahan Kurnia Meiga dalam membuang bola berhasil disontek oleh pemain yang baru bergabung bersama Mitra di putaran kedua ini, 1-0 untuk tim Naga Mekes.

Namun, tak butuh waktu lama, tepatnya di menit ke-10 Dendi Santoso berhasil menyamakan kedudukan melalui sebuah tendangan voli kaki kiri.

Sebelum meluncur ke gawang Hendro Kartiko, bola tendangan Dendi sempat mengenai kaki mantan bintang Arema, Arief Suyono, skor berubah menjadi 1-1.

Gol dari Dendi tersebut rupanya membuat Singo Arema semakin Edan, gol kedua Arema pun kembali tercipta dua menit berselang melalui Muhamad Ridhuan.

Gol tersebut sempat membuat para pemain Mitra sedikit memprotes keputusan wasit, pasalnya mereka mengklaim posisi para pemain Arema sudah berada pada posisi offside.

Pertandingan pun semakin seru, silih berganti serangan terus dilancarkan kedua tim.

Bahkan dua gol berhasil tercipta dalam rentang waktu satu menit. Gol pertama dicetak oleh Herman Dzumafo Epandi di menit ke-30 memanfaatkan kemelut di depan gawang Hendro.

Kemudian, gol kedua tercipta bagi Mitra Kukar memanfaatkan kelengahan lini belakang Arema, melalui sontekan Zulham Zamrun di menit ke-31.

Pertandingan pun berjalan semakin keras dan menarik, skil-skil menawan dan juga permainan keras ditunjukkan oleh pemain kedua tim.

Babak pertama pun berakhir dengan kedudukan imbang 3-3, setelah bek Arema, Munhar melakukan gol bunuh diri.

Di babak kedua, pertandingan terus berlangsung seru, serangan-serangan mematikan terus dilancarkan kedua tim. Peluang demi peluang terus tercipta.

Bahkan Arema sempat mencetak gol di babak kedua ini melalui sundulan Seme Patrick, namun dianulir akibat sebelumnya melakukan pelanggaran terlebih dahulu.

Sedangkan Mitra Kukar mengancam melalui sundulan Kaneko yang masih membentur tiang gawang Arema.

Di menit ke-67 akhirnya Seme Patrick benar-benar mencatatkan namanya di papan skor, sundulan kepalanya berhasil merobek gawang Hendro untuk keempat kalinya.

Gol Seme tersebut merupakan assist dari pemain lincah Arema, Dendi Santoso.

Hanya butuh dua menit, Aremania kembali bersorak, dan lagi-lagi Dendi Santoso menjadi kreator gol Arema, melalui umpannya kepada Arif Ariyanto, kedudukan berubah menjadi 5-3 untuk keunggulan Arema.

Mungkin Dendi Santoso bisa disebut sebagai man of the match di laga kali ini, meski tak terlalu tinggi determinasinya, namun visi bermain, assist dan satu golnya membuat kontribusi Dendi semakin lengkap.

Di sisi babak kedua ini tak ada gol tambahan yang tercipta, melainkan adu fisik antar pemain kedua tim, saling sikut dan saling pancing emosi kerap dilakukan, namun tak ada kartu merah yang sempat keluar dari kantong wasit.

Laga seru dan menegangkan ini pun berhasil dimenangkan oleh Arema Indonesia dengan skor 5-3 atas tamunya tim bertabur bintang, Mitra Kukar.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate